Alasan Investor Memilih Stockbit Pro! ✅ / by Ika Nurul Faradillah

Stockbit punya versi Pro yang dapat mendukung kegiatan investasi dan trading kamu menjadi lebih canggih. Kamu bisa melakukan analisis saham layaknya investor dan trader profesional, sekalipun kamu masih pemula. Berikut fitur-fitur unggulan Stockbit Pro yang membuat para investor dan trader beralih ke Stockbit.

9 Fitur-fitur Unggulan Stockbit Pro

1. Chartbit

Fitur Chartbit Stockbit Pro

Fitur Chartbit Stockbit Pro

Chartbit adalah platform charting profesional dengan real-time data dan grafik yang mudah dibaca serta  dapat dilihat melalui web dan aplikasi Stockbit di Android dan iOS.

2. Screener

Fitur Screener Stockbit Pro

Fitur Screener Stockbit Pro

Fitur Screener disajikan dan didesain secara khusus untuk mempermudah kamu mencari (screening) saham yang terbaik berdasarkan berbagai kriteria.

3. Keystats

Fitur Keystats Stockbit Pro

Fitur Keystats Stockbit Pro

Percepat analisis kamu dengan ringkasan kinerja perusahaan yang telah dirangkum dan dikelompokkan menurut karakteristik masing-masing perusahaan untuk membantu kamu menangkap peluang pasar lebih cepat dan akurat. 

4. Valuation

Fitur Valuation Stockbit Pro

Fitur Valuation Stockbit Pro

Fitur Valuation dapat mempermudah kamu mengetahui valuasi suatu saham berdasarkan Price to Earnings Method.

5. Seasonality Chart

Fitur Seasonality Chart Stockbit Pro

Fitur Seasonality Chart Stockbit Pro

Fitur Seasonality Chart berfungsi untuk menganalisis kecenderungan performa suatu indeks atau saham setiap bulan dari tahun ke tahun. Sehingga kamu dapat mengetahui kapan momentum yang tepat untuk indeks serta tau kapan saham pilihan kamu dapat memaksimalkan profit dan meminimalisir resiko.

6. Fundachart

Fitur Fundachart Stockbit Pro

Fitur Fundachart Stockbit Pro

Fundachart akan membantu kamu untuk membandingkan ratusan Financial Item dan Financial Metrics, baik satu maupun beberapa emiten/saham sekaligus dalam bentuk visualisasi chart yang menarik dan mudah dilihat sehingga memudahkan kamu dalam mempelajari trend saat ini.

7. Financials

Fitur Financials Stockbit Pro

Fitur Financials Stockbit Pro

Financials adalah fitur Stockbit Pro yang menyediakan data laporan keuangan emiten dengan tampilan yang mudah dibaca dan dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan kamu.

8. Comparison

Fitur Comparison Stockbit Pro

Fitur Comparison Stockbit Pro

Fitur Comparison dari Stockbit Pro menyediakan perbandingan kinerja keuangan dari emiten sejenis dengan angka rata-rata industri dan sektornya. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mempelajari kinerja beberapa emiten secara menyeluruh sehingga dapat membantu kamu dalam membuat keputusan yang tepat dalam berinvestasi.

9. Bandar Detector

Fitur Bandar Detector Stockbit Pro

Fitur Bandar Detector Stockbit Pro

Bandar Detector dapat memberikan informasi mengenai aktivitas jual-beli broker. Mempelajari aktivitas broker dapat membantu kamu mengikuti trend sehingga dapat menggunakan momen yang tepat untuk mengambil keuntungan. 

Kamu wajib menggunakan fitur Stockbit Pro untuk mendapatkan analisis saham yang lebih mudah dan akurat. Yuk, download Stockbit sekarang untuk mendapatkan Stockbit Pro.


Penulis: Ika Nurul Faradillah
Editor: Edeline Ivanna Litani