3 Cara Jitu Untuk Berani Mulai Investasi / by Stockbit Snips

Masih bingung mulai investasi saham dari mana?

Kalau masih takut mulai investasi, kamu bisa belajar dulu di Stockbit Academy atau cobain fitur virtual trading di Stockbit. Selain itu, kalau kamu tipe yang suka belajar sambil praktik, kamu juga bisa langsung beli sahamnya di Stockbit sambil coba tiga hal berikut ini secara gratis!

Learn From The Expert

Kamu perlu mempelajari strategi yang diterapkan investor senior agar bisa tahu strategi mana yang cocok untuk kamu. Ini bisa kamu lakukan dengan membaca buku yang mereka tulis.

Selain itu, kamu juga bisa belajar langsung dari para expert dan diskusi sama investor lain di komunitas stream Stockbit. Cek di sini untuk melihat beberapa akun populer yang bisa kamu follow di stream Stockbit.

Understand the Basics

Sebagai pemula, kamu wajib tahu dasar-dasar investasi dan trading agar kamu bisa lebih percaya diri dalam perjalanan investasimu.

Kamu bisa belajar melalui modul yang ada di Stockbit Academy dalam bentuk video ataupun teks. Di situ, kamu tidak hanya belajar teori dari nol, tapi juga tentang kondisi pasar saham di Indonesia. Materi ringkas yang dijelaskan dengan bahasa yang simpel bikin modul ini mudah dimengerti

Stay Up to Date

Selain belajar teori, kamu juga perlu tahu perkembangan berita di pasar saham agar bisa lebih memahami prospek perusahaan.

Kamu bisa dapatkan update berita saham terkini hanya dalam lima menit setiap harinya dengan berlangganan Stockbit Snips. Newsletter harian ini disusun oleh praktisi di pasar saham dan berisi rangkuman berita penting yang terjadi setiap harinya.

Gimana? Udah lebih pede kan untuk mulai investasi? Ayo mulai investasi di Stockbit!